Kuliah Gratis di Bogor


Kuliah Gratis di Bogor - "Memangnya ada kuliah gratis? Sekarang jaman sudah modern, gak mungkin ada yang namanya gratis. Awalnya mungkin gratis, tapi pasti selanjutnya bayar ataupun harus ada timbal baliknya. Sama saja bohong." Bagi kamu yang seperti ini, baca baik-baik tulisan ini ya.

Awalnya saya sendiri juga berfikiran seperti itu mengenai Bogor EduCARE. Ketika saya membaca tulisan bahwa Bogor EduCARE merupakan kuliah gratis atau dengan kata lain beasiswa penuh, saya gak langsung percaya. Karena jaman sekarang itu susah mencari yang gratisan. apalagi saya yang masih awam takut ditipu oleh orang lain. Saya juga meyakini harus adanya timbal balik antara mahasiswa dengan kampus, misalnya seperti harus kerja di tempat tertentu terlebih dahulu.

Tapi setelah saya mengetahui lebih dalam tentang Bogor EduCARE, yaitu kampus yang memfasilitasi kuliah gratis atau beasiswa penuh di Bogor bagi yang kurang mampu, saya percaya 100% bahwa Bogor EduCARE merupakan kampus dengan kuliah gratis tanpa bayaran sepeserpun dan tanpa harus adanya timbal balik untuk Bogor EduCARE sendiri.

Nama lengkap saya adalah Yusuf Saefudin dan saya adalah Mahasiswa Bogor EduCARE angkatan 18. Kuliah gratis dengan waktu kurang lebih 2 tahun ini telah membawa banyak perubahan dalam diri saya pribadi. Mulai dari perubahan akhlak yang menjadi lebih baik hingga bertambahnya banyak ilmu mengenai komputer, bahasa inggris, administrasi bisnis, dll.

Saya beruntung bisa mengetahui tempat kuliah gratis yang asri, sejuk dan hijau ini, yaitu Bogor EduCARE tempat bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan namun kekurangan dalam hal biaya. Di Bogor EduCARE, semua mahasiswa mendapatkan beasiswa penuh atau dengan kata lain kuliah gratis 100%. Mahasiswa tak perlu pusing memikirkan biaya kampus, cukuplah fokus pada pembelajaran yang dilaksanakan di Bogor EduCARE.

Mau beruntung juga seperti saya? Cek sekarang juga di www.bogoreducare.org, Kuliah Gratis di Bogor.

0 komentar