5 Kosan Terdekat dari Bogor EduCARE


Kira-kira kosan dia ada dimana yak? Hehe . . .

1. Kobek
Kosan ini letaknya dibelakang gedung Bogor EduCARE. Jaraknya hanya sekitar 10 meter kebelakang. Banyak anak Bogor EduCARE yang kos di kobek. Kosan ini memiliki satu tingkat dan banyak kamar. Banyak mahasiswa yang memilih dikosan ini karena jaraknya yang dekat sehingga tidak perlu berjalan lama untuk sampai ke kampus Bogor EduCARE.

2. Kosan Ozan
Berjarak sekitar 15 meter dari gerbang depan Bogor EduCARE. Kosan ini terdiri dari satu kamar dan letaknya disamping rumah pemilik serta beberapa kamar dan letaknya dibelakang rumah pemilik. Kosan ini cocok untuk yang tidak senang kebisingan karena jalan dikosan ini jalan buntu. Jadi, suara kendaraan pun jarang terdengar didaerah kosan ini.

3. Kosan Borak Bradah
Kosan ini terletak di gang simadu dekat Bogor EduCARE. Sebenarnya ini bukan kosan melainkan kontrakan. Kosan ini sederhana namun nyaman. Dibelakang kosan ini ada jalan tol. Kita juga bisa main ke pinggir jalan tol sekedar melepas penat.

4. Kosan Qiara
Penghuni kosan qiara ini ialah akhwat-akhwat sholehah. Sama seperti kosan Borak Bradah, kosan Qiara itu sebenarnya kontrakan. Kosan ini nyaman dan juga bersih (kalo bersih sih tergantung penghuninya). Cocok untuk belajar bersama jika ada tugas karena letaknya dekat dengan kosan lainnya. Dan kalo ga salah, ada 5 kosan qiara. Qiara 1, 2, 3, 4, dan 5 (kalo ga salah). Ada sesuatu yang spesial, tapi entah di qiara berapa.

5. Kosan KPK dan Teroris
Kosan KPK untuk cowok dan kosan Teroris untuk cewek. Mereka tetanggaan. Hidup rukun dan sejahtera. Memiliki halaman depan yang luas dan cocok digunakan untuk merayakan ultah (nyeplokin telor + terigu + air bekas cucian). Kosan Teroris cocok digunakan untuk belajar bersama karena memiliki ruangan yang luas sedangkan kosan KPK memiliki teras depan dilengkapi sofa yang empuk sehingga sangat cocok untuk bersantai disegala waktu.

Sebenarnya ada satu lagi, yaitu asmara, eh maksudnya asrama. Asrama dikhusukan untuk akhwat yang ngampus di Bogor EduCARE. Karena ini asrama dan bukan kosan jadi ini tidak termasuk kedalam kategori 5 kosan terdekat dari Bogor EduCARE.

KPK kosan-ku, mana kosan-mu?

2 komentar