Masa Depan Cerah di Bogor EduCARE


Masa Depan Cerah di Bogor EduCARE

Assalaamu'alaikum - Setiap manusia pasti memiliki keinginan untuk bisa meraih cita-citanya. Tak peduli itu tua ataupun muda, kaya ataupun miskin, semua pasti memiliki daftar keinginannya masing-masing. Meraih cita-cita itu tak mudah seperti membalikan telapak tangan. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan, banyak keringat yang harus dikucurkan dan banyak pula waktu yang harus dihabiskan.

Mendapatkan ilmu merupakan salah satu pengorbanan dan kewajiban kita sebagai umat manusia. Ilmulah nantinya yang akan membuat Masa Depan kita lebih Cerah. Ilmu jugalah yang nantinya akan membuat kita lebih berarti dan dapat bermanfaat bagi sesama. Dan dengan ilmulah kita dapat menikmati kebahagiaan hidup ini. Bogor EduCARE merupakan salah satu dari banyak tempat  hebat yang menyediakan itu.

Tempat yang memiliki semboyan "A place where english improve your life" ini ialah tempat yang mengajarkan berbagai disiplin ilmu dan juga mampu membuat mahasiswanya menjadi optimis untuk menggapai Masa Depan Cerah. Bogor EduCARE juga telah terbukti dalam mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang mumpuni baik dari segi ilmu maupun akhlak. Bogor EduCARE tak hanya menumbuhkan semangat untuk meraih Masa Depan Cerah, namun juga membangkitkan semangat jiwa-jiwa muda yang sempat terpuruk karena anggapan bahwa masa depan mereka itu telah suram. Pantaslah jika Bogor EduCARE disebut sebagai kampusnya orang-orang yang memiliki Masa Depan Cerah.

Bulatkan niat, kuatkan tekad, dan raih semangat dalam menggapai Masa Depan Cerah di Bogor EduCARE. - Wasslaamu'alaikum

0 komentar