5 Tempat Terbaik di Bogor EduCARE


Tahukah kamu 5 tempat terbaik di Bogor EduCARE? Jika belum, cekidot!

1. Mushola
Tempat yang terbuka pada sisi sampingnya ini nyaman disinggahi karena bersih dan rapi. Angin pun juga tidak sulit didapatkan ditempat ini. Banyak keberkahan yang akan kita dapatkan dari tempat ini karena ditempat inilah, mahasiswa melakukan ibadah kepada Allah SWT. Mahasiswa sholat, mengaji, berdakwah, dan bersilaturahmi di mushola ini. Sangat pantas jika tempat ini menjadi tempat terbaik di kampus Bogor EduCARE ini.

2. Perpustakaan
Pernah mendengarkah kalimat "Buku adalah jendela dunia"? Tentu kita semua pernah mendengarnya. Buku memanglah jendela dunia. Didalamnya terdapat segala macam jenis ilmu. Didalamnya terdapat segala macam jenis pengetahuan. Didalamnya terdapat segala macam jenis nasihat. Dan dari dalamnya pula kita bisa belajar kehidupan. Dan dari dalamnya pula kita bisa melihat dunia. Tempat yang berisi sumber ilmu ini terletak didalam Perpustakaan. Perpustakaan Bogor EduCARE adalah perpustakaan yang rapi, nyaman, bersih dan tenang. Dengan tempat yang asyik itu, kita dapat lebih asyik juga dalam berburu ilmu. Untuk itu, jika ingin berburu ilmu, "Ayoo ke perpus!".

3. Ruang Emphatic dan Ruang Lovable
Ruang ini bisa juga disebut ruang musik. Ruang Emphatic ialah musik beraliran tradisional sunda. Sedangkan ruang lovable ialah musik beraliran modern. Ruang Emphatic dimiliki oleh Cangcimen (grup degung sunda Bogor EduCARE) sedangkan ruang Lovable dimiliki oleh Padusa (paduan suara Bogor EduCARE). Baik itu Emphatic maupun Lovable, didalamnya kita bisa menceriakan diri kita sendiri dengan musik. Kita bisa mengasah naluri kita dalam bermusik. Yang pasti ruangan ini akan membuat kita lebih bahagia dari sebelumnya.

4. Lab Komputer
Berisi perangkat-perangkat komputer yang digunakan sebagai media pembelajaran di Bogor EduCARE. Pelajaran yang menggunakan lab komputer ialah Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsof Powerpoint, Graphic Design, Typing, dan Web Internet. Dengan adanya lab ini, kita dapat mengenal lebih jauh tentang teknologi dan juga pemanfaatannya dalam dunia kerja. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi Mahasiswa Bogor EduCARE sendiri. Disini mahasiswa diasah kerapiannya dalam Word, logikanya dalam Excel, kreatifitasnya dalam Powerpoint, imajinasinya dalam Graphic Design, kecepatannya dalam Typing dan berbaginya dalam Web Internet.

5. Atas Gedung Bogor EduCARE
Tempat ini adalah tempat teratas Bogor EduCARE. Dari tempat ini kita dapat melihat seluruh lingkungan yang ada di Bogor EduCARE. Agak sulit menuju tempat ini, kita harus menaiki tangga kayu untuk sampai keatas. Namun setelah sampai diatas, selain kita dapat melihat seluruh lingkungan Bogor EduCARE kita juga dapat melihat lingkungan disekitar Bogor EduCARE. Tempat ini juga cocok untuk melepas penat.

Tempat manakah dari kelima tempat tersebut yang kamu suka?

0 komentar